Skip to main content

cara dapat uang dari internet

Kadang kita di internet hanya sekedar surfing dan browsing aja...
Dan sedikit dari teman-teman berpikir untuk mencari dan menghasilkan uang dari dunia tersebut..., salah satu caranya untuk dapat menghasilkan uang ada melalui ptc (pay to click).

PTC adalah singkatan dari Pay To Click, yang secara sederhana berarti kita akan dibayar setiap kali meng-klik sebuah iklan selama jangka waktu tertentu (biasanya 30 detik).


Salah satu program PTC lokal (indonesia) adalah duitbux.com,


Kalau mau daftar lihat di bawah caranya.
  1. Klik disini
  2. Klik daftar
  3. Isi data-data yang diminta seperti:
  • Username
  • Password
  • Konfirmasi password
  • Email
  • Konfirmasi email
  • Kota
  • Propinsi
  • Telepon/Hp
  • Nama bank
  • No. rekening
  • Atas nama rekening
  • Referensi. Isi 41417
  • Beri centang pada kata “Saya menyetujui perjanjian Aturan & Layanan di atas”
  • Kode sekuriti
  • Klik registrasi
Sampai di situ anda sudah terdaftar sebagai member DuitBux. Untuk melanjutkannya, anda harus Log In dengan username dan password anda. Setelah login, Anda klik menu View Ads dan selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil minimal selama 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah timer menjadi 0, maka akan muncul sebuah tanda centang atau tanda silang merah “X”. Tanda centang pertanda Saldo Anda telah bertambah antara Rp 25,- s/d Rp 500,- tergantung dari harga iklan. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.
Contoh penghasilan Member:
v  Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 = Rp 1000,-
v  50 referral Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 X 50% = Rp 25.000,-
v  Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 26.000,-
v  Tiap Minggu = Rp 182.000,-
v  Tiap Bulan = Rp 780.000,-
v  Tiap Tahun = Rp 9.360.000,-

Tips Mencari Referral
Mencari referral memang bukanlah wajib Anda lakukan, seandainya tidak mempunyai referral Anda masih bisa mendapatkan penghasilan. Namun, dengan memiliki referral penghasilan Anda akan cepat menjadi besar, karena selain pendapatan dari hasil klik yang Anda lakukan, Anda juga berhak mendapatkan 50 % dari pendapatan klik referral Anda. Lalu bagaimana mendapatkan referral? Setelah Anda login, klik menu My Stats untuk melihat status Anda. Pada halaman tersebut Anda akan menjumpai suatu kode link URL seperti ini : http://duitbux.com/?r=username_anda. Kode URL ini adalah Link Refferal namanya dan setiap member mempunyai link refferal yang berbeda. Link Referral sebagai alat promosi untuk mengajak orang lain mendaftar di DuitBux.





Comments

Popular posts from this blog

game nfsu

akhir2 ini aku keranjingan main game nfsu dan ini ku coba untuk mengupdate jenis mobil Acura RSX (Custom): Information in this section was contributed by DoughnutMaster13. Body Front Bumper: Vortex Rear Bumper: Spyder Side Skirts: Crank Spoiler: Ground Master Roof Scoop: Typhoon Dual Headlights: Elan Taillights: Chrome Mirrors: Streetstack Muffler Tip: Rocket Rims: Lexani Enfinity 19" Paint Base: Pearlescent, second row, second from left, dark blue Roof Scoop: Same as base Spoiler: Same as base Mirrors: Same as base Rims: Stock Brakes: Red Engine: Red Muffler Tip: Chrome Vinyl Bottom layer: Top layer, Demon Color 1: Yellow Color 2: White Specialties gauges: Retro, White, White, Red Neon: All neon is red Tint: Dark pearl black Lights: Xenon 8000k Purge: Type 3 red Hydraulics: Level 3 Audio Layout: Custom Slot 1 : Kenwood LCD 5.5' Slot 2 : Crossover small Slot 3 : MTX sub 12" Slot 4 : MTX sub 12" Slot 5 : JL audio amp 1000 watts

Para Penjilat

Para Penjilat Naskah Monolog Toga Nainggolan Aku : perkenalkan saya, hmmm…siapa ya???( dengan wajah pura-pura tahu ). Sebut saja saya Robert, atau Michael. Ya hanya nama itu yang bisa mencerminkan betapa kayanya saya. (   berjalan-jalan mengelilingi stage, sambil berpikir lagi   ) Aku : aku memang kaya, tapi maaf saya bukan maksud hati untuk sombong atau congkak, tapi buat apa minta maaf, iya khan?( dengan wajah sinis ) (   duduk dikursi sambil mengangkat kaki satu keatasnya   ) Aku :kalian tahu, sebenarnya saya ini ramah, sudah kaya pula. Tapi kenapa kalian-kalian memaksa ku menjadi begini?( dengan nada marah )
Di dasar relung jiwaku Bergema nyanyian tanpa kata; sebuah lagu yang bernafas di dalam benih hatiku, Yang tiada dicairkan oleh tinta di atas lembar kulit ; ia meneguk rasa kasihku dalam jubah yg nipis kainnya, dan mengalirkan sayang, Namun bukan menyentuh bibirku. Betapa dapat aku mendesahkannya? Aku bimbang dia mungkin berbaur dengan kerajaan fana Kepada siapa aku akan menyanyikannya? Dia tersimpan dalam relung sukmaku Karena aku risau, dia akan terhempas Di telinga pendengaran yang keras. Pabila kutatap penglihatan batinku Nampak di dalamnya bayangan dari bayangannya, Dan pabila kusentuh hujung jemariku Terasa getaran kehadirannya. Perilaku tanganku saksi bisu kehadirannya, Bagai danau tenang yang memantulkan cahaya bintang-bintang bergemerlapan. Air mataku menandai sendu Bagai titik-titik embun syahdu Yang membongkarkan rahasia mawar layu. Lagu itu digubah oleh renungan, Dan dikumandangkan oleh kesunyian, Dan disingkirkan oleh kebisingan, Dan dilipat oleh kebenaran, Dan diulang-ulan