Skip to main content

MEMBUNUH VIRUS TANPA ANTIVIRUS

Sekarang banyak virus-virus baru yang bermunculan yang terdeteksi oleh antivirus di PC kita hal ini bisa membuat kita stress  karena harus menscan komputer berjam - jam lamanya guna menemukan dan menghapus virus tersebut. Akan tetapi dengan cara berikut ini hanya memakan waktu 20 menit saja bahkan kurang sudah dapat menyelesaikan hal tersebut. Bila anda tertarik coba pelajari cara membunuh virus tanpa antivirus berikut ini. Secara teori cara ini dapat membunuh 90 % virus yang beredar dan dapat mencegah virus yang merusak (extension EXE). Berikut ulasannya :
1. Mematikan Virus di Memori.
Caranya tekan bersamaan tombol Ctrl + Alt + Del atau klik kanan pada taskbar maka akan tampil Task Manager, kemudian pilih  "processes" dan klik "user name" untuk mengurutkan proses pada memori. Lihat dan teliti apakah ada aplikasi yang asing atau mencurigakan yang sedang berjalan bila ada segera dilakukan "End Proses" dengan memilih aplikasi yang dicurigakan tersebut dan mengklik tombol "endproses". Perlu diingat bahawa proses memori terbagi dalam empat user name pada umumnya yaitu : nama ADMIN ACOUNT USER, LOKAL SERVICE, NETWORK SERVICE DAN SYSTEM. dan Aplikasi yang akan di "endproses" adalah aplikasi yang berjalan pada user name Admin Acount user jangan yang lain karena hal ini dapat mengakibatkan system Hang atau Freeze. Alangkah lebih baiknya matikan semua aplikasi startup yang berada pada taskbar kecuali antivirus yang sudah ada, untuk mengetahui sebenarnya proses pada username di Task Manager.

2. Non Aktifkan Virus di Startup.
Agar dapat menon-aktifakan virus supaya tidak terloading ke memori, maka kita harus menghapusnya pada startup dengan cara : masuk ke perintah MSCONFIG yaitu : Menu > Start > Run > Msconfig, maka akan tampil "System Configurasi Utility" lalu pilih "Startup" dan pilih mana aplikasi yang dicurigai sebagai virus dengan menghapus tanda centang pada kotak bagian kiri hal ini dapat menonaktifkan virus di Startup komputer kita kemudian tekan OK.

3. Menghapus File Virus di Komputer
Carilah dengan fasilitas "Search" pada windows dengan cara : Menu > Start > Search kemudian pilih jenis file dan tuliskan nama file yang dicurigai sebagai virus tersebut beserta extensionnya (contoh : system32.exe) yang sebelumnya terlihat loading di memori atau Startup. File virus ini biasanya tersimpan pada folder windows atau System32 Contoh (C:\Windows\system32\install\system32.exe) setelah ditemukan hapus file tersebut.
4. Menghapus Virus dari System Registry
Tahap ini adalah tahap terakhir dengan menggunakan perintah REGEDIT untuk mengubah dan menghapus virus dari registry komputer. Dengan cara : Menu > Start > Run > Regedit, kemudian pilih menu "Edit" pilihlah "Find" (atau tekan Ctrl + F) masukan nama virus yang akan dihapus Contoh : system32.exe lalu pilih "Find Next" apabila ditemukan file virus tersebut hapuslah semua registry yang memuat virus tersebut  kemudian tekan "tombol F3" atau "Find Next' lagi untuk mencari file registry virus yang mengakar pada system dan apabila ditemukan segeralah hapus, lakukan berulang-ulang sampai benar-benar bersih dan tidak diketemukan lagi.

Comments

Popular posts from this blog

game nfsu

akhir2 ini aku keranjingan main game nfsu dan ini ku coba untuk mengupdate jenis mobil Acura RSX (Custom): Information in this section was contributed by DoughnutMaster13. Body Front Bumper: Vortex Rear Bumper: Spyder Side Skirts: Crank Spoiler: Ground Master Roof Scoop: Typhoon Dual Headlights: Elan Taillights: Chrome Mirrors: Streetstack Muffler Tip: Rocket Rims: Lexani Enfinity 19" Paint Base: Pearlescent, second row, second from left, dark blue Roof Scoop: Same as base Spoiler: Same as base Mirrors: Same as base Rims: Stock Brakes: Red Engine: Red Muffler Tip: Chrome Vinyl Bottom layer: Top layer, Demon Color 1: Yellow Color 2: White Specialties gauges: Retro, White, White, Red Neon: All neon is red Tint: Dark pearl black Lights: Xenon 8000k Purge: Type 3 red Hydraulics: Level 3 Audio Layout: Custom Slot 1 : Kenwood LCD 5.5' Slot 2 : Crossover small Slot 3 : MTX sub 12" Slot 4 : MTX sub 12" Slot 5 : JL audio amp 1000 watts

Alasan Anak Muda yang Enggan Berjilbab

Berikut beberapa alasan anak muda yang enggan berjilbab dan sanggahan halusnya. Semoga yang belum berjilbab mendapat hidayah. 1. Saya nggak mau jilbaban! Jilbaban itu kuno | “Lha, itu zaman flinstones, lebih kuno lagi, nggak pake jilbab” 2. Tapi kan itu hal kecil, kenapa jilbaban harus dipermasalahin?! | “Yang besar2 itu semua awalnya dari perkara kecil yang diremehkan” 3. Yang penting kan hatinya baik, bukan lihat dari jilbabnya, fisiknya! | “trus ngapain salonan tiap minggu? make-upan? itu kan fisik? Dan Islam meyakini bahwa iman itu bukan hanya perkara hati, namun juga ditunjukkan dalam fisik atau amalan lahiriyah. Hati pun cerminan dari lahiriyah. Jika lahiriyah rusak, maka demikianlah hatinya” 4. Jilbaban belum tentu baik | “ Betul, yang jilbaban aja belum tentu baik, apalagi yang … (isi sendiri) ” 5. Saya kemarin lihat ada yang jilbaban nyuri! | “So what? yang nggak jilbaban juga banyak yang nyuri, gak korelasi kali” 6. Artinya lebih baik jilbabin hati dulu, buat

Para Penjilat

Para Penjilat Naskah Monolog Toga Nainggolan Aku : perkenalkan saya, hmmm…siapa ya???( dengan wajah pura-pura tahu ). Sebut saja saya Robert, atau Michael. Ya hanya nama itu yang bisa mencerminkan betapa kayanya saya. (   berjalan-jalan mengelilingi stage, sambil berpikir lagi   ) Aku : aku memang kaya, tapi maaf saya bukan maksud hati untuk sombong atau congkak, tapi buat apa minta maaf, iya khan?( dengan wajah sinis ) (   duduk dikursi sambil mengangkat kaki satu keatasnya   ) Aku :kalian tahu, sebenarnya saya ini ramah, sudah kaya pula. Tapi kenapa kalian-kalian memaksa ku menjadi begini?( dengan nada marah )